basmalah

Segala puji hanyalah milik Alloh SWT, kami memujiNya dan kami meminta pertolongan kepadaNya. Aku berlindung kepada Alloh SWT dari kejahatan yang dibisikan oleh jiwa kami dan dari kejelekan amal perbuatan kami. Barang siapa yang disesatkan Alloh SWT, maka tiada seorangpun yang dapat menunjukinya, dan barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Alloh SWT maka tiada seorangpun yang dapat menghalanginya.

Aku bersaksi bahwa tiada Illah yang wajib disembah kecuali Alloh SWT dan aku bersaksi bahwasanya Nabi Muhammad SAW adalah hambaNya dan utusanNya.

Ikhfah fillah….

Sekedar pembuka blog pertama ini, ana mengingatkan kepada diri ana dan keluarga serta rekan-rekan semua, bahwasanya hidup ini adalah bagian kecil dari perjalanan panjang kita menuju kehidupan yang kekal esok. Maka, orang yang pandai adalah orang yang meyakini dan mempersiapkan dirinya untuk kehidupan yang kekal itu.

Mudah-mudahan keberadaan blog ini dapat bermanfaat bagi kita, terutama ana pribadi sehingga menjadikan kita bertambah wawasan, keimanan dan istiqomah dalam berIslam.

Mari kita saling memberi nasihat di dalam kebenaran dan kesabaran.

Alloh SWT. berfirman (yang artinya) :

Hai orang-orang yang beriman, janganlah harta-hartamu dan anak-anakmu
melalaikan kamu dari mengingat Alloh, barangsiapa berbuat demikian,
maka mereka itulah orang-orang yang merugi
.”
(QS. Al Munafiqun : 9)

Rasulullah bersabda (yang artinya) :

Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing
dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula.
Maka berbahagialah orang-orang yang asing.”

(hadits shahih riwayat Muslim)

Blog ini merupakan kolaborasi dari blog site yang saya kutak-katik di bawah naungan blogger, yaitu untuk kategori yang menyangkut masalah teknologi :

agus studio

yang sebelumnya saya gabungkan blog tersebut menjadi satu.

Akhirnya, tiada gading yang tak retak, tiada yang sempurna kreasi manusia, segala khilaf mohon dimaafkan. Semoga keberadaan blog ini membawa manfaat bagi kita semua. Amin…

Demikian, selamat membaca.

Doha, Awal Agustus 2007

Abu Afif

Divider

 

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.